Translate

Power Amplifier STK 4151 II

beberapa hari lalu, say sempat bermimpi dan didalam mimpi. Saat tersadar dari alam mimpi itu saya teringat dengan amplifier lama milik bapak yang dulu pernah saya hancurkan buat praktek audio. akhirnya saya mencoba mencari IC yang digunakan oleh amplifier itu (KENWOOD) dengan IC power tipe STK 4151 II
Akhirnya IC ini ketemu di kota DENPASAR dengan harga Rp 30.000.(kelas III)

Sampai dirumah akhirnya saya curhat dengan OM GOOGLE, akhirnya lewat datasheetnya saya mendapatkan skema power amplifier dengan IC 4151 II.

Akhirnya saya mencoba membuat PCB dan merakitnya,,,,,

Dan saat di ujicoba dengan menggunakan trafo buil-up baawan dari power amplifier merek KENWOOD bapak saya... saya mencoba power rakitan STK saya.

Alhasil menghasilkan suara yang sagat mengejutkan....
Soundnya sangat halus...tanpa desis dan dengung,,,

POKOKNYA MANTAP....






Comments